Tuesday, January 27, 2009

office

tinggal menunggu waktunya,
beberapa/ meeting hari lagi,
mmh..aku harus meninggalkan tempat ini
Sepertinya baru saja aku menapakkan kakiku di sini
Bertemu dengan orang-orang baik dan dewasa
Aku menikmati pekerjaanku

Mulai minggu depan akan ada tugas yang menanti
dimana aku harus menentukan pilihan di dalam hidupku

Hidup ini penuh proses
jadi aku harus semangat menjalaninya

Harapan itu selalu ada buatku buat kita
bahagia bersama di dunia ini
sebelum menghembuskan nafas terakhir kita

Berbahagialah dengan orang-orang yang kita sayang

Biarlah segala rencana ke depan kuserahkan sepenuhnya...

Thanks God for saving my life..

Terimakasih Tuhan telah memberi aku kehidupan yang patut aku hargai
ajar aku untuk selalu mengandalkanMu saja
ajar aku untuk mengasihi orang-orang yang menyakitiku
karena itu bukanlah seberapa dari apa yang telah Kau lakukan buat aku.

Great is the Lord.


Goodbye all my friends....All the best wishes come upon you.

In His Time....... I Believe

With All my Love

No comments:

Post a Comment